gw = ababil

yes, sesuai judulnya, gw masih ababil. iya itu benar dan gw mengakuinya sendiri. apa perlu gw ulang saudara-saudara?

GW MASIH ABABIL

tuh , gw gedein semua

gw masih suka banget bete karena hal yang gak penting. bahkan hal yang sangat sepele. dan itu gw yakin bisa merugikan gw, dia, bahkan kami. tapi teteeepp aje gw begitu. seharusnya sifat gw ini gw buang jauh-jauh, tapi entah kenapa susah banget. iya sih, susah bukan berarti gak mungkin. dan sumpah ya gw kesel banget sama diri gw sendiri. kenapa gw bisa punya sifat yang kayak gini.

pergi dong woy wahai sifat yang nyebelin ini. gw mau jaga dia baik-baik dan gw gamau dia kena batu yang gw gamau lempar. dia terlalu berharga buat gw sakitin, dan gw terlalu tolol buat nyakitin orang sebaik dia. kapan ya gw sadar? sadar dong wooyy begoo. sadaaarrr #jejelinpantathamsterkemulutgwsendiri

lagi-lagi gw curhat sama tembok. tapi makasih ya bok, gw udah ngerasa baikan sekarang masa. hahaha 😀 emang bener deh lu bok, sohib setia gw #diludahinsitembok

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s