ML (Melek Lagi)

hayooo.. pasti gara-gara liat judulnya udah pada kemana-mana deh mikirnya. tenang, postingan kali ini bukan yang berbau 17+ ko. postingan kali ini dibuat atas dasar sesuai judul diatas. ya, saya MELEK LAGI.

kenapa saya MELEK LAGI? karena saya tidak ngantuk. kenapa saya tidak ngantuk? karena gada hasrat untuk tidur. kenapa gak ada hasrat untuk tidur? karena tidak ngantuk. muter-muter aja terus.

gw udah beberapa kali ga tidur sampe saur. entah karena emang gak ngantuk, atau emang lagi males tidur. ya palingan kalo komputer nganggur, gw ol aja. nulis-nulis blog, ngebuka profilenya gadis pink, bengong, baca komik online. bener-bener gak penting deh yang gw lakuin kalo begadang. dan hari ini sebenernya gw mau mudik ke bandung abis sahur, eh malah gabisa tidur. yah palingan nanti di mobil gw telap ampe bandung. enak ya, perjalanan jakarta bandung yang biasanya 2 jam, jadi cuman sekejap gara-gara tidur. waw… sebuah kehebatan alam.

udah ah, postingan ini males banyak-banyak. hahaha

daaah

SALAM MELEK!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s