curhatan seorang laki-laki labil kepada sebuah tembok

“tembok, gw lagi galau nih.. banyak banget yang pengen gw ceritain ke lo bok.”

“bok, bulan ramadhan ini gw ragu bisa khatam in Al-Qur’an lagi. gw nulis postingan ini udah masuk hari ke 21 puasa, dan gw baru juz 12. bukan berarti gw udah ga cinta lagi ama Allah bok, gw cuman berusaha membagi waktu antara kehidupan dunia gw sama buat bekel gw di akherat. emang sih semestinya perbandingannya 75% akherat, 25% dunia, tapi entah kenapa gw malah jadi kebalikannya. kira-kira Allah marah ama gw gak ya bok? gw takut nih bok, gw gamau jadi orang yang merugi karena membuang-buang waktu yang ada selama gw ada di dunia. maafkan aku ya Allah..”

“bok, hape gw rusak masa bok. hape gw yang amat sangat gw cintai itu keypadnya suka mati tiba2 dan musti di restart dulu baru nyala lagi. si mba astrie sama si mama udah nyuruh cepet2 jual. dan masalahnya sekarang adalah gw bingung musti ganti apa bok. gw udah terlanjur cinte ama nih hape, udah gw anggep bini gw sendiri. berat rasanya ninggalin nih.. rencananya nih gw mau ke ITC depok ntar dan gw masih gatau mau ganti apaan. gw nanya si gadis pink katanya “ganti BB aja”. sebenernya sih pengen, tapi gw gamau bok kemakan trend, gw paling males ikut2an cuma gara2 trend doang. gw maunya emang yang bisa useful dan bisa ngikutin pergerakan gw yang amat dinamis, gw aja kalo sms sambil kayang, sambil handstand. coba bayangkan deh bok!! hape mana yang kuat nemenin gw smsan sambil kayang!! BAYANGKAN!!!!”

“bok, gw pusing nih bok ngurusin acara yang lagi gw pegang di paduan suara gw. ah tapi kalo soal itu mah gausah di omongin ama lu dah bok. lu gak ngasih solusi juga (mungkin kalo temboknya bisa ngomong, dia bakal ngomong kayak gini ” LO KIRA LO DARITADI CURHAT GW NGASIH SOLUSI???”)”

“tapi bok, dari semua bacotan-bacotan negatif gw akhir-akhir ini, gw masih punya sesuatu yang positif yang gw punya bok. gw masih punya si gadis pink. aaheeiyyyy dia yang mau ngedengerin semua bacot-bacotan gw yang gak penting bok selain lu. gw kira gw bakal madesu bok cuman bisa curhat ama lo, tapi akhirnya ada juga makhluk selain lo yang mau dengerin curhatan gw. sori ya bok, bukannya gw mendua, gw cuman mau kembali ke kodrat gw untuk mencintai manusia, bukan tembok kayak lo bok. hahaha tapi tenang bok, gw tetep cinte ama lu bok, meskipun lu tembok tapi bodi lo gak kalah ko sama angelina jolie. lu tetep seksi bok (oke, ini pernyataan gila saya akui) nanti kapan-kapan gw kenalin deh lu bok sama si gadis pink, tapi jangan demen ama dia ya lu bok, punya gw tuh. oia bok, gw kaget loh katanya si gadis pink mau kerumah gw abis lebaran nanti. wow! jujur gw kaget dan seneng. makhluk secantik dia mau berkunjung ke gorong-gorong tempat tinggal gw. semoga dia bawa parfum yang banyak karena nanti pas pulang pasti baunya gak ilang-ilang 7 hari. yah, pokoknya bok, gw mau jaga baek-baek ah yang satu ini. doain gw ya bok bisa melakukan yang terbaik. pokoknya lo tetep sohib gw men #salamtabok”

“bok, udah ah curhatnya. lama2 capek juga ya bok ngomong sama lo. gada respon juga. (dan kalo tembok punya mulut pasti saat ini dia udah ngeludahin gw)”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s