doaku malam ini

sekarang mungkin gw lagi seneng banget kali yak? bukan, bukan gara-gara gw abis dapet duit banyak hasil ngepet dikasih duit banyak. tapi gw baru sadar ternyata di luar sana, jauh disana, di planet Mars (YA GAK LAH), jauh di sana, ada seorang perempuan yang merelakan waktunya untuk buat ngobrol deket sama gw, merelakan harga dirinya karena katanya dia menyayangi panda liar ini, merelakan matanya merah karena harus melihat muka gw yang menurut ilmuwan dan sejarawan masih rancu antara manusia atau primata, dan seorang perempuan itu adalah si gadis pink..

dan gw jujur sempet takut, kenapa takut? gw takut bukan karena si gadis pink itu jelmaan buaya putih. tenang aja bukan kok. gw takut karena dia adalah gadis yang menurut gw “WAW”. kenapa gw bilang “WAW”? bukan “WOW” atau bukan “WEW” atau mungkin “YIHAAA”

EHEM!

ya, kenapa gw bilang dia “WAW”? karena menurut gw dia sangat spesial. dia adalah gadis yang amat sangat cantik menurut gw, ya jelas, karena jika gadis itu ganteng, maka gw ga akan mungkin suka. (YA IYALAAAH) dan dia adalah gadis yang sangat supel, asik diajak ngobrol, asik diajak gila-gila an, jujur gw kalo lagi ngobrol sama si gadis pink ini suka lupa waktu. yah, good times goes faster than the bad. dan juga kenapa gw bilang ia “WAW” karena dia gadis yang cukup sederhana, gak kayak cewek-cewek centil yang ada di luar sana yang kalo dandan bisa sampe 6 jam sendiri (gatau dempulnya pake bedak apa pake cor an ), yang kalo jalan-jalan di mall heboh sendiri “EH! EH! ADA SENDAL JEPIT MERK BARU!! HARGANYA CUMAN 15 JUTA LOH!! BELI YUKK!!!” gak, dia gak kayak gitu dan gw yakin dia berbeda.

dan justru karena “WAW” itu gw jadi takut. takut karena ada banyak banget laki-laki yang lebih rupawan dari gw, lebih maho macho dari gw, lebih berkecukupan buat ngebahagiain dia daripada gw. hemmm…. jeleknya gw adalah gw orang yang minder parah. dan jujur gw suka mikirin ini di sebelum tidur gw setiap malam. tapi, gw udah janji ama diri gw sendiri kalo gw mau belajar untuk membuang atau minimal menggeser sifat-sifat jelek gw itu. dan gw janji ke diri gw sendiri untuk ngebahagiain dia. meskipun cuman modal daki ama betis, gw cuman mau buat dia tersenyum. mungkin itu kebahagiaan gw, ngebuat dia bahagia. (sumpah ini kalimat keren abis)

pokoknya, saat ini bareng-bareng dia, gw mau jadi a better person, dan gw mulai merasakan perubahan gw. alhamdulillah. masih ada banyak halangan rintangan yang ada di depan, tapi pasti bisa gw lewatin bareng dia. insya Allah. amiin kita berjuang bareng-bareng ya gadis pink 🙂

malam ini, saat gw posting ini, tiba-tiba lewat sebuah doa di kepala gw :

“Ya Allah, kebahagiaan ini datangnya dariMu. dan jikalau Engkau harus mengambil kebahagiaan ini dariku, maka lapangkanlah dadaku dan bahagiakanlah dia.”

Bismillah.. akan ada banyak rintangan ke depannya 🙂 SEMANGAT REN!!!! HO YA!!!!!

N.B : the repeated song malam ini Dari hati – Club80’s. pas banget dah ni winamp komputer gw. emang lu sohib gw mamen. hahahahaha

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s