the repeated songs

gw suka banget begadang sampe tengah malem sambil dengerin lagu. lagu udah gak terpisahkan lah dari hidup gw. gw anak paduan suara, tiap hari kalo ga ketemu sama toge baris (baca : not balok) ketemunya sama angka dari 1 sampe 7 yang kadang ada titik di bawahnya ato di atasnya. dan misalnya gw udah gelepar di kasur dan gak ngantuk, maka pelarian gw adalah kayang di kasur dengerin musik lewat hape gw yang notabene adalah istri muda gw (maaf ya gadis pink, sesungguhnya GW INI UDAH PUNYA ISTRI!! iya, dia adalah nokia N79 !!! )

ehem

mungkin efek jomblo 2 tahun mengakibatkan seseorang memiliki kelainan seksual yaitu hapeisme, yaitu jatuh cinta dengan barang-barang elektronik seperti henpon atau walkie talkie.

EHEM!!!

oke kita kembali ke topik awal.

biasanya kalo gw lagi pengen bergalau-galau ria, gw pasti nyetel satu lagu dan itu di repeat sampe jutaan kali di komputer gw. makanya yang nyadar pasti kadang status FB gw ato twitter gw pasti bunyinya gini “the repeated song” berarti gw lagi galau tuh. hahaha gampang ya indikatornya.

oke, malam ini the repeated songnya adalah “untitled” nya Maliq. oke, ini lagu galau mampus sumpah. dan entah kenapa setiap lagu ini dimainkan, suasananya langsung galau. dan gw terlena dan terjatuh ke lubang kegalauan yang dalam. #lebaysumpah

dan mungkin titel “the repeated song” itu akan berubah dari lagu ke lagu sesuai dengan kondisi dan keadaan yang tersedia. hahaha udah ah, jangan galau mulu, ramadhan gaboleh galau. hahaha

nih gw kasih deh linknya lagu kesukaan gw

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s