sebuah kisah, sebuah cerita…

udah lama gak posting, dan udah lama gak tulis menulis, udah banyak banget yang berubah dan banyak banget yang berbeda. karena saking bingungnya mau nulis darimana bingung. pokoknya intinya, gw saat ini memiliki sosok yang selalu ngisi hari-hari gw. dan tekad gw sekarang adalah mau ngebahagiain dia, gw mau belajar menjadi sosok rendy yang lebih baik sama dia dan gw menjaga baik-baik kebahagiaan ini sama dia. dia adalah si gadis pink

gw suka banget sama puisinya sapardi djoko damono yang “aku ingin”. maknanya dalam banget dengan kata-kata yang analogikal. gw suka banget, dan mungkin saat ini puisi ini yang bisa menggambarkan perasaan gw saat ini

Aku Ingin

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada..

Sapardi Djoko Damono

galau banget ya? padahal ramadhan.

gak ko, gak galau. gw seneng-seneng aja, cuman pengen ngungkapin perasaan. gak galau kan? #ngeles yaudalah yaa. hahahahaha

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s