men = jerks?

gw suka banget yang namanya baca kisah kisah hidup orang, tahu masa lalu nya, tahu kisah cintanya dan tahu segalanya mah kalo bisa. dan yang paling seru buat gw adalah ngebaca curhatan orang, terutama cewek. karena di situ gw bisa ambil suatu hikmah dari kisah-kisah mereka dan bisa gw terapin di kehidupan. hmm… mungkin terdengar agak sedikit psikopat, tapi jujur ilmu-ilmu itu berguna banget di kehidupan gw especially my love life.

dari semua kisah-kisah, curhat-curhatan yang gw baca (terutama yang punya cewek) gw mendapatkan suatu hal yang gw agak rancu, yaitu suatu istilah yang bunyinya kayak gini :

“Laki-laki itu cuman ada 2 jenis, kalo gak brengsek ya homo…”

OMAIGAT, is that true girls? are they all jerks??? is that means I’m a jerk too??? or I’m a Gay????

ehem..

gw jujur agak bingung dengan kalimat di atas. apakah semua laki-laki itu brengsek? apa semua laki-laki itu homo? NO WAY!!! GW NORMAL DAN GW BUKAN GAY!!! apa cewek-cewek jaman sekarang sudah beranggapan bahwa semua laki-laki itu brengsek ato gay??? apa orang seperti gw yang normal dan ga brengsek (amiin) ini gak dianggep?? apa jangan-jangan gw bukan manusia?? apa jangan-jangan gw alien??? apa jangan-jangan gw titisan babi ngepet gunung kidul?????

ehem

wahai ladies, mungkin kalian beranggapan begitu, tapi sesungguhnya gak semua loh laki-laki brengsek (dan gak semua laki-laki itu homo. CAMKAN ITU!!!!). mungkin kebetulan laki-laki yang kalian wahai para ladies temui adalah jerks atau cowok-cowok brengsek (atau mungkin homo). tapi sungguh deh, dengan jaminan ketampanan gw (hah??) gak semua laki-laki itu kayak gitu. masih banyak laki-laki yang setia dan mau menjaga cintanya hanya untuk satu wanita yaitu anda-anda sekalian.

yah mungkin gak sekarang, tapi pasti akan ada ko. jika sekarang anda bersama dengan laki-laki brengsek, maka itu adalah lahan anda untuk belajar mengenai kehidupan, bahwa tidak semua yang anda inginkan itu anda butuhkan (bijak gila ya gw?).

so ladies, mungkin mulai sekarang segeralah buang jauh-jauh pernyataan gila yang menyatakan men are jerks or gay itu.

“sesungguhnya sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita akan dipertemukan dulu dengan orang yang salah. untuk mempersiapkan hati kita agar kita tidak salah melangkah dengan orang yang tepat itu”

dan jujur gw gamau jadi laki-laki brengsek, gw mau jadi laki-laki setia yang gamau nyakitin siapapun, gw mau memberikan yang terbaik pada seseorang yang kelak akan ada di samping gw, dan itu adalah prinsip gw 😀 hahahaha sok lu ren. DAN GW BUKAN HOMOOOO!!!!!!

semoga postingan ini bermanfaat 🙂

daaaahhh

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s