alhamdulillah ramadhan

alhamdulillah banget tahun ini gw bisa nikmatin ramadhan lagi. bisa nikmatin lagi puasa wajib. bisa nikmatin lagi tadarus-tadarus. bisa nikmatin lagi momen-momen dimana gw bisa ngehapus dosa-dosa gw yang udah lalu (bagian paling mantap di ramadhan) ppostingan kali ini gw mau bikin edisi ramadhan. uyeeeiyyy selamat menikmati πŸ˜€

gw baru aja balik dari tarawih pertama di bulan ramadhan ini. langsung OL mumpung komputer nganggur (kakak-kakak gw udah pada tepar). gw tadi sempet tersentuh pas shalat Isya di masjid deket rumah gw. gak kerasa banget udah ramadhan lagi dan setahun itu begitu cepat. banyak banget yang berubah dari gw dan gw ngerasa banget perubahan ini. alhamdulillah banget masih dikasih kesempatan sama Allah buat ngerasain ramadhan lagi. pokoknya di ramadhan ini gw musti berubah jadi yang lebih baik dari yang kemarin. jadi rendy yang dulu bego sekarang jadi agak bego lah (kayaknya sama aja ya?), jadi rendy yang dulu nyolot sekarang jadi agak menahan diri supaya nyolotnya gak keluar, jadi rendy yang dewasa gak kayak dulu yang masih suka ngedot (eh??), jadi rendy yang bijaksana, jadi rendy yang bisa memanage diri dan waktu, dan yang paling penting bisa jadi rendy yang berguna bagi orang-orang di sekitar gw. amiin….

di shalat gw tadi, gw terus menerus melantunkan doa ini :

“Ya Allah berkahilah aku ramadhan tahun ini, hapuslah semua dsa-dosaku yang telah lalu, dan semoga setelah ramadhan ini aku menjadi pribadi yang lebih baik lagi”

amiin ya Allah…

sebenernya gw agak sedih di ramadhan ini, bukan, bukan karena gw disuruh ganti kelamin ama emak gw, bukan itu… tapi karena kayaknya gw gabisa ketemu sama si gadis pink #blushing katanya dia ada urusan dan gabisa ke depok. agak sedikit sedih, tapi ya gapapa lah πŸ˜€ kan masih ada sms. uyeeeeiiyyyy #standbyhape24jam semangat ya gadis pink untuk kerjaannya πŸ˜€ semoga sukses. doaku menyertaimu.

“ya Allah, lindungi ia dalam kesehariannya, jauhkanlah ia dari orang-orang yang memiliki sifat jahat Β dan berkahilah kehidupannya.”

Amiiin..

#tutupmukapakebantal

Bismillah SEMANGAT RAMADHAN!!!!! πŸ˜€

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s