Hmmmm….

sepertinya sekarang gw akan memposting hal-hal yang berbau galau wahai saudara-saudara. jadi yang kira-kira di sebelahnya belum ada wadah ato alangkah baiknya ember, maka segeralah ambil dan bersiaplah mengeluarkan kembali isi perut anda disaat anda membaca postingan ini.

baik kita mulai (jangan, jangan muntah dulu mas, mba. baru dimulai ini. )

gw suka banget liat profile facebook, twitter, YM si gadis pink. (yang belum tau siapa gadis pink itu, baca dulu postingan-postingan sebelumnya) entah kenapa jari gw suka gerak sendiri kalo ngetik nama dia di search box terus pencet enter. (bisa ya jari gerak sendiri?) dan pasti seperti ada perasaan senang bercampur deg-deg an saat melihat senyumannya yang begitu “waw”. meski hanya di foto tapi gatau kenapa selalu aja gw seneng banget ngeliatnya doang.

tapi ya ada sedikit masalah di saat gw membuka profile si dia itu, ya ada si “”dia” hitam” yang mungkin sekarang-sekarang ini sudah jarang muncul tapi tetep ada dan entah kenapa kehadiran namanya saja sudah membuat saya merasakan sakit di sini (nunjuk ke jari kaki (ehm… maksud gw ke dada))

memang hal yang gw lakuin saat ini begitu menyenangkan, menenangkan. tapi, selalu ada rasa takut yang menghantui. gw tahu ini salah, dan gw tetep lakuin. gw tahu ini berbahaya, tapi gw tetep jalanin. hmmm ~.~ pengen makan baygon bakar rasanya

gw pernah denger quote yang seperti ini

“orang sukses adalah orang yang berani mengambil resiko dan berani mengambil tindakan”

dan kayaknya quote ini gak berlaku buat gw di kondisi saat ini. haruskah gw mengambil resiko dan tetap mengambil jalan ini? apakah akan ada kesuksesan di resiko yang gw ambil ini? hmmm… sepertinya pertanyaannya sudah terjawab dengan pasti, namun gw nya aja yang bebel. gw nya aja yang kekeuh, batu.

dan sampe sekarang, kalo ngebuka profile dia masih gw dirundung rasa senang, tenang dan pasti “takut”. iya gw takut resiko yang gw ambil ini malah bukan menuju ke kesuksesan tapi malah menuju ke kehancuran. kehancuran karena gw. waw, gw udah bisa ngehancurin sesuatu yang penting bagi orang lain. siapa gw??

terkadang, gw sempet berpikir bahwa gw harus pergi dari jalan ini. tapi nanti gw pasti akan menyakiti. dan bila gw harus tetap di jalan ini, gw akan menghancurkan hal yang penting bagi orang lain. then, what should I do??

kayaknya gw mau kayang aja deh.

sebenarnya siapa yang salah? gw? dia? takdir?

hmmm… gada yang salah. mungkin emang sudah begini jalan Nya.

mungkin saat ini gw harus siap dengan segala resiko dan segala hal yang akan terjadi ke depannya. Bismillah.

N.B : maafkan saya ya gadis pink, telah memasuki kehidupan kalian.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s