senin pilu part 1

hari senin tanggal 18 juli kemaren buat gw pilu banget. bukan, bukan pilu yang “hatchim! hatchim!” itu, itu kan pilek, ini beda lagi. mungkin lebih tepatnya bukan pilu kali ya, tapi senin apes.

oke kita mulai dari dini hari di hari senin yang ceria. gw kebangun jam 2 pagi gara-gara mati lampu. udah tau gw kalo tidur cuman bermodalkan kipas angin. dan mati pula. terima kasih bapak ibu PLN. alhasil gw kebangun gara-gara kegerahan, kayak ikan mas koki yang diambil dari kolamnya terus uget-ugetan (tolong jangan dibayangkan, berefek samping gangguan mental dan kejiwaan). dan karena udah kebangun jam segitu, gw sempetin buat shalat di sepertiga malam jarang-jarang ini juga) dan alhasil setelah shalat, gw seger. oke, that’s not a good condition. soalnya gw pagi-paginya musti ke kalimalang soalnya ada acara di kampus gunadarma kalimalang. dan yang mana sabtu di hari sebelumnya gw abis konser di untar dan itu menghabiskan stamina gw. dan akhirnya, gw melek terus sampe jam 4 pagi. dan akhirnya ketiduran sampe jam 6.

OMAIGAT! #telenpiring

dan akhirnya gw telat sampe kampus. karena gw seharusnya udah musti nyampe kampus jam setengah 7. singkat kata, setelah gw dilempar pake golok sama temen gw gara-gara gw telat, kita naik bus yang ke arah Mall Metropolitan. dan di sinilah ke apesan gw berlanjut. gw naek bus berlima sama temen-temen gw, yang mana ongkos satu orang itu 4500 perak. yang mana logikanya berarti ongkos totalnya 22.500 dong? itu sih anak SD yang lagi nunging juga tahu (kenapa musti nungging coba?) dan gw bayar pake uang 20.000 sama 10.000. berarti logikanya kembaliannya 7.500 kan? ok, no doubt about it. tapi silahkan cek dialog berikut :

kenek : mas (sambil nyodorin tangannya)

gw : nih mas (ngasih anak hamster)

kenek : ehm mas…. (muka heran)

gw : oh sori sori, (ngasih duit 20.000 sama 10.000) berlima ya bang

kenek : (ngitung duit, ngasih kembalian ke gw)

gw : (nerima duit dari kenek) makasih ya bang, eh? (gw cuman dikasih 2.500 mamen DUA RIBU LIMA RATUS PERAK DOANG!!???)

gw : bang ko cuman 2.500? kan mestinya 7.500

kenek : loh mas? kan tadi mas ngasih nya 25.000

gw : hah? (garok-garok kepala, mikir-mikir ulang, ngaca, pasang bulu mata palsu #YAGAKLAH)

dan dalam kebingungan itu keneknya keburu ngejauh dan gw terlalu gengsi untuk teriak “WOI BANG!! KEMBALIANNYA KURANG TAHU!! GAK PERNAH TAHU KALO ADA TEKNOLOGI YANG NAMANYA KACA MATA SAMA KALKULATOR YA?????”

dan gw baru aja kehilangan duit 5000 yang mana bisa buat beli es krim ~.~ #makanbatu

dan karena akan panjang postingan ini jika diteruskan sampai usai, maka…

TUNGGU KELANJUTANNYA DI EDISI SELANJUTNYA!!

JRENG JRENG!!!!

(strategi pemasaran, biar laku buat berseri, kayak pelem TERSAN*UNG)

daaah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s