another story, another moment, another fate

kemaren malem gw sempet “disentil” sama orang. bukan, bukan sama enyak gw gara-gara gw kencing di bak cuci piring lagi. tapi sama junior gw di kampus. mungkin lebih tepatnya gw “ditampol” kali ya sama kata-katanya. kebetulan junior gw itu temennnya si-cewek-yang-gw-suka-yang-notabene-udah-punya-cowok-itu. dan dia ngomong dengan lantang kayak mau ngelawan penjajah belanda “stop disini aja ka perasaan kakak ke dia, jangan masuk terlalu jauh” emang sih bener, dia udah ada anjingnya (baca : piaraan (ehm, pacar)) tapi ya kan gw udah demen ya, jadi gw rencananya mau ngejalanin dulu aja kayak gini, namun setelah berbincang-bincang dengan junior gw itu, gw jadi sempet tersadar, mungkin emang bukan gini seharusnya.

dan dimalam yang dingin itu gw tersadar. ya gimana gak dingin, kipas angin di depan muka, udah gitu juga gw ngobrolnya jam 1 pagi. gimana ga dingin coba? (ehem) oke, kembali ke topik, dan dengan sadarnya gw sang-pujangga-cinta-yang-nasibnya-kurang-baik-di-bidang-cinta, akhirnya gw malam itu bersimpuh di sepertiga malam dan memohon doa ke Yang Maha Kuasa.

 “Ya Allah, jika benar Engkau memberikanku dia, maka mudahkanlah jalannya, jika bukan dia, maka jauhkanlah dan berilah kesehatan dan kebahagiaan pada jodohku kelak” 

doa terkeren yang pernah gw lantunkan.

dan dengan semangat 45 di keesokan harinya gw berangkat ke tempat yang paling jarang gw kunjungin, mungkin abang-abang yang biasa jaga di sana udah kangen sama kehadiran gw. tempat di mana gw biasa ngebuang sial, tempat itu adalah tempat prostitusi cukur rambut. kenapa tempat prostitusi cukur rambut? karena dengan mencukur rambut, gw bisa ngebuang sial. (emang ada hubungannya ya?)

dan inilah gw sekarang. pria botak namun tetap lucu dan rupawan. siap menghadapi hari tanpa cinta untuk saat ini. (ga jamin) gw mau ngejalanin hari-hari gw sendiri dulu aja deh, takut gabisa adil gw bagi waktu, yang ada malah runyam nanti. jadi yaudah deh, jomblo lagi, jomblo lagi. semoga jodoh gw gak pingsan pas ketemu gw ya, hahaahaha

“life is a story, a bunch of conflicts and problems. and every conflict and problem has a solution. all you have to do is to believe”  

-Rendy Reivaldy-

#nowplaying Kukatakan Dengan Indah – Peter pan

#jomblongenes.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s