pantaskah saya?

pernah gak sih di dalam hidup lu, ngerasa kayak “ah gw ga pantes sama ini, gw ga pantes sama itu” itu kali ya yang gw rasain saat ini. gw kayak ngerasa ga pantes aja gitu bersanding sama seseorang, karena beberapa alasan.
(wuih gila ya, akhir-akhir ini gw postingannya isinya galau semua yak? ah bodo, gw ini yang baca. siapa juga sih yang mau baca blog orang bego kayak gini. #makanbatu)

gw suka sama seorang cewek. waw, gw jujur banget ya di media publik gini buka-bukaan. hahaha, bodo ah. nah tapi ada beberapa masalah yang gw hadapi di sini. yang pertama dan yang paling nampol banget adalah DIA UDAH PUNYA PACAR. gila gak tuh, gw bisa demen sama cewek yang udah ada anjingnya (dan tiba-tiba winamp gw nge play lagu nya jikustik, Dia Harus tahu. sialan nih winamp, ngejek gw banget *ambillinggistaboklaptop eh jangan ditabok deh ntar gw gabisa posting) sebenernya pada awalnya bukan gw yang mulai duluan, karena pada awalnya gw ke dia biasa aja. tapi dia duluan yang suka ama gw. kok gw bisa tahu? ya wong dia ngomong sendiri. dan temen-temennya juga ngomong ke gw. kata temennya “iya, dia suka, katanya lu lucu terus baik” amin, semoga itu bukan cuman di mulut, dan semoga dosa-dosa nya terampuni, oia semoga tobatnya diterima Tuhan Yang Maha Esa.

 
ehem, lanjut.

 
dan setelah sekian lama gw intens smsan chat-chat an, Ym an, dan bla bla bla.

 
GW JADI SUKA SAMA DIA

 
JRENG! JRENG JRENG!!!

 

 

GW GANTENG

 

 

JRENG!! JRENG!!!

 

 

GW IMUT!!

 

 

JRENG!! JRENG!

 

 

ehem..

 
hayo loh, gw demen sama cewek yang udah punya anjing, soalnya emang bukan prinsip gw yang suka ambil cewek orang. HARAM! tapi… gw uda demen, jadinya ya gw pendem aja sendiri deh, gapapa deh sakit yang penting asoy. gw sama dia udah deket banget dan gw mau nikmatin masa-masa kayak gini dulu aja. hahahaah maaf ya mas, ceweknya gak saya ambil ko. tenang aja.

 
jiah, jadi curhat ya gw? bodo ah, gw ini yang baca. maaf ya mba, mas yang baca blog ini, gw emang ababil, tapi tetep ganteng dan lucu ko. tenang aja *minumkarbol

 
dan kenapa gw ngerasa ga pantes? soalnya dia anaknya easy going banget, dan temennya banyak, jadi pasti dia bukan tipikal kayak gw yang anak rumahan (baca : panda hibernasi) jadi gw ngerasa layak, ah ko dia bisa suka sama hewan kayak gw ini ya? dan dia juga anaknya cantik banget. gw aja heran ko dia bisa suka sama gembel macem gw.

 

pantaskah saya?

gatau, jalanin dulu aja..
segitu dulu aja ah, capek..
daaah…


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s