Ternyata Saya Amnesia

hhmmm…. ternyata saya benar-benar amnesia, saya lupa buat ngisi nih blog. hahahaha. yaudahlah ya, maklum sibuk, (padahal udah libur) hmm kali ini gw mau posting apa ya?? mau posting tentang kegalauan, lagi gak galau. mau posting tentang kehidupan cinta saya, entar dikira ababil. ah bodo ah, mari bahas kehidupan cinta saya šŸ˜€

gw lagi suka sama cewek loh, tapi tuh cewek udah punya pacar, terus gw akhirnya mendem perasaan deh, trus gw sakit deh, trus gw galau deh.

tamat.

wah, postingan gw panjangĀ banget, udah ah capek.

*whatthef***???????

*minumkarbol

hahahaha maaf ya postingannya aneh, lagi stres. byee

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s