kehidupanku, galauku

gile, judulnya aja udah mantep banget yee. hahahaah maklum anak muda, hidup penuh dengan lika liku, saking seringnya gw galau sampe gw dijuluki “putra galau”. kenapa putra galau? soalnya “dewa galau” udah ada yang ngambil titelnya, jadi ya gw dipanggil “pura galau” deh. *gakpentingsihya?

sebenernya galau itu apa sih ya? nih gw dapet dari http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5608582. cekidot :

Galau bahasa Inggrisnya : hubbub, confusion.

arti kata Galau :
1. perasaan yang tidak jelas, tidak menentu terhadap sesuatu (biasanya objeknya berupa seseorang).
2. perasaan yang datang melanda apabila ada berada di tempat yang romantis, dan suasana romantis, tapi tidak punya kekasih/pacar/gebetan.
3. ato bisa juga lagi ditempat romantis,dan atau suasana yang romantis, tapi gebetan tidak ada disamping oleh karena tidak jelas kabarnya

jadi intinya, apakah galau itu? demi mendapatkan informasi yang lebih terperinci, gw cari di http://kamusbahasaindonesia.org/galau cekidot :

ga.lau
[a] ber.ga.lau a sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran)

kok makin aneh ya pengertian-pengertian nya? jadi yang bener yang mana nih?

bodo ah, yang penting galau. hahaha

buat gw mau galau mau kagak, mau pengertian galau itu A ato B, yang penting, Life Goes on…

tapi setahu gw sih, galau itu datang disaat ada “sesuatu” dengan kehidupan cinta kita. gw jarang nemu ada orang galau karena dia lagi sembelit. ato dia galau disaat dia lagi demam tinggi. jadi bisa gw simpulkan dengan bahasa gw sendiri. jadi definisi galau adalah….

JRENG JRENG JRENG!!!

Galau = saat dimana mp3 lagu-lagu patah hati menjadi pilihan

YEAH!! gw mau ajuin ah ke kamus besar bahasa indonesia online buat dipatenin. siapa tahu gw dapet loyalti. amin

ih, postingan gw gajelas masa. biarin ah gw ini doang yang baca. udah ah, byeee

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s