the pretender

judul postingan kali ini bukan sebuah judul pelem holiwut loh, gw juga sebenernya belom nonton ni pelem. Tapi maksud dari judul postingan ini adalah arti sesungguhnya dari kata itu. Ya, artinya adalah si pura-pura. Idih, ko aneh ya artinya? Maksudnya orang yang berpura-pura atau orang yang suka berpura-pura.
Ask : Kenapa sih judulnya begitu ren?
Yah, mungkin saat ini judul postingan ini memang cocok dengan keadaan gw saat ini.

GALAU DETECTED !!!

GALAU DETECTED !!!

Tenang, tenang, gapapa lah galau sekali-kali.
Ask : Emang kenapa sih ren lu jadi the pretenders?
Hmm… Gimana ya ngejelasinnya, pengen gw jelasin tapi gw takut ga sampe maksud sebenernya, jadi gimana ya? Ya, ga gimana-gimana deh, gw cuman mau mengungkapkan kata-kata yang mau gw ungkapkan di blog aja, toh juga palingan yang baca gw-gw juga. Hahahaha.
Ask : terus emang kenapa lu bisa galau ren?
Hm.. Maklum ya, anak muda. Ada aja yang bikin galau. Ini lah, itu lah, iki lah, iku lah, eta lah, ieu lah. Yah pokoknya mah ada aja deh yang bikin gw galau. Gw juga ngerasa mungkin hormon yang ngerangsang kegalauan gw terlalu banyak atau gimana. Tapi ya, efeknya kayak gini. Galau bisa sampe seminggu 7 kali.
Ask : berarti setiap hari lu galau dong?
Ya ga juga sih, tapi ya hal-hal yang bikin gw galau kebetulan munculnya setiap hari, jadinya galau deh.
Ask : emang kenapa lu bisa galau?
Ni yang nanya minta di gampar ya, nanya mulu daritadi. Udah ngapa.
Udah ah. Capek.
#postingan-lewat-hape
29 april 2011 16.30 wib

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s