never ending learning

gw suka banget sama kata-kata itu. “never ending learning”. terkesan bahwa hidup kita ini selalu digunakan untuk belajar dan belajar, memperbaiki diri, kearah yang lebih baik. khususnya buat gw yang IQ nya dibawah nol. buat gw yang di bidang akademis sangat memprihatinkan, belajar dan terus belajar merupakan kata-kata yang terus terngiang di kepala gw. gimana gak, kalo gw ga belajar terus, mamak gw nyuruh gw keluar dari PSM Swara Darmagita. weleh, akhir dari dunia itu namanya. kenapa bisa akhir dari dunia? soalnya tujuan gw kuliah adalah bukan untuk mendapatkan ilmu dari sisi akademis pada umumnya bung. tapi justru dari PSM nya (baca : Paduan Suara Mahaasiswa). betapa suram hidup mu ren…

never ending learning juga dipake di kehidupan sehari-hari gw. gw pengen banget berubah, sekarang gw orangnya sangat sensitif. dan gw pengen jadi ga terlalu sensitif. bukan berarti gw kalo dipanggil cukup dengan suara pelan, dan gw pengen berubah supaya kalo dipanggil musti ditabok dulu, maksudnya gw ini orangnya sensitif lahir dan batin. jika di ibaratkan, gw di ibaratkan seperti bayi. kalo disentuh sedikit udah berasa banget, terus kalo di caci sedikit udah sakit hati banget (cuih, boong banget lu ren. bencong sangat) ga sebegitunya juga sih, cuman gw ini mudah sekali terjerumus gara-gara mood gw (baca postingan sebelumnya). mungkin itu yang bikin gw pengen berubah. lama-lama capek juga sih soalnya.

eh, gw baru sadar loh, sejak gw mulai posting lagi, isi postingan gw galau-galau semua ya?  yaampun.. rendy, rendy…. betapa melankolisnya dirimu. mungkin lain kali gw mau posting kehidupan sehari-hari aja kali ya.

udah ah capek. (postingan kali ini ga jelas lagi)

ngok.

never ending learning guys!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s