mood in mood out

gw ini orang yang paling aneh (menurut gw sendiri) kenapa bisa begitu? soalnya gw sadar, bahwa mood gw ini sangat labil sekali. bukan berarti gw ababil (baca : abang-abang labil) cuman gw ngerasa aja gitu, kalo ada hal kecil yang mempengaruhi mood gw maka mood gw akan terus stabil, stagnan, dan konstan selama 1 hari penuh itu. kecuali ada 1 hal besar yang memaksa mood gw naik atau turun, maka mood gw seketika hal itu akan berubah.

pasti ga ngerti deh.

jadi gini, gw kasih contoh riil nya, di suatu pagi gw membuka mata, seperti biasa gw melek, ngucek-ngucek mata, bengong sejenak, ngembaliin nyawa, terus nusap iler, garok-garok (garok apa hayoo????), terus abis itu beresin tempat tidur, abis itu nyapu, abis itu ngepel rumah. capek dong? pasti. terus setelah itu tiba-tiba kakak gw dateng terus marah-marah ga jelas gara-gara berantem ama pacarnya, dan gw kena semprot, nah hal kecil kayak gitu yang bikin gw bt terus mood gw turun banget yang entah kenapa stabil banget mood gw dibawah sampe hari itu berakhir.

masih ga ngerti juga?

berarti IQ anda musti di dongkrak wahai para pembaca..

yah itu lah anak muda, mood mempengaruhi segalanya, tapi yang gw heran mood gw ini sering banget dibawah akhir-akhir ini. kenapa ya? kalo ga bt ya galau. ckckckck anak muda jaman sekarang. mungkin emang kayak gini lah diri gw kali yak? sempat berusaha pengen berubah tapi entah kenapa susah banget. jadi ya sudah lah, terima saya apa adanya.

kalo mood gw udah down, yang ada gw jadi suka diem. bukan, bukan. gw bukan diem gara-gara nahan boker, gw emang kalo lagi bt bawaannya galau, jadinya ya enakan diem. ato ga ya  makan. ah, yes itu benar sekali.dan jeleknya sifat gw yang sampe sekarang masih gw usahain untuk gw tinggalkan adalah sifat ego gw yang amat tinggi. di dalem otak gw udah manteng gitu kayaknya sifat yang “gw mesti dapet ini” dan hasilnya kalo ga dapet bisa-bisa mood gw jatoh. parah banget ya gw? yah, gw sedang belajar menjadi dewasa. agak susah ya, tapi musti bisa lah. udah tua lu ren. (ih? jadi ngomong sendiri gw)

setelah gw baca jadi ga penting ya isi postinganya? ya sudahlah. gada yang baca ini selain gw. kalo ada yang baca ini blog selain gw gimana ya? ya gapapa juga lah ren (nah loh. gw ngomong sendiri lagi)

udah ah, ide habis. ngok

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s