coba di coba

yang anak gundar pasti tau deh, maksud judul postingan gw kali ini apa. Dan apa kalian tahu? Bahwa…
Gw posting ini pake henpon-yang-amat-gw-cintai loh, pake wi-fi kampus. Hahahaha. Dasar cowok murahan lu ren (baca = sukanya yang gratisan)
agak ribet ngetik pake keypad yang gak QWERTY, tapi ya gapapa deh, lumayan dah kalo cuman buat posting memposting doang. Daripada kagak ada sama sekali. Yah, syukuri semua yang ada. Alhamdulillah, terima kasih ya Allah.
Capek ah ngetiknya, mungkin gw jadi punya obsesi baru nih,
Punya hape QWERTY.
Oh yeah… Nabung ah…
Udah ah, capek. Daaah.
*postingan gajelas

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s