Un-Amnesia

ya ampun, udah lama banget ga posting. baru buka lagi sekarang, tanggal 28 April 2011, hari kamis jam 11.26 WIB. udah lama banget sampe lupa apa aja isinya, tadi baru baca sambil ketawa-tawa, sambil muntah-muntah (tetep pake embel-embel muntah), ternyata saya dulu begitu gila ya? hahahaha (kemana aja lo ren??? baru sadar kalo lo itu gila)

pas baca judulnya pasti lu semua pada bingung deh. Un-Amnesia??? apaan tuh??? yah maklum, toefl gw 550 (dibawah nol) jadi ya agak-agak kompleks gitu deh bahasa inggris gw (ngok) maksudnya adalah, gw udah ga amnesia lagi makanya gw inget sama ini blog.  yah pokoknya gitu deh, jangan banyak tanya dan baca aja okeh??

saat ini udah banyak banget yang berubah dari kehidupan gw. dari yang dulu pas masih rajin blogging gw masih anak baru di Swara Darmagita, sekarang gw udah jadi kakak, udah jadi pengurus. ya ampun, hidup tanpa terasa berjalan begitu cepat. kira-kira 5 tahun lagi gw baca postingan ini, gw udah jadi apa ya? yah, cuman Tuhan yang tahu, ya Allah, semoga masih bisa bernafas 5 tahun lagi. amin

dulu yang gw masih tergila-gila sama “dia-yang-namanya-tak-boleh-disebut” sekarang udah biasa aja (masih kepikiran sih kadang-kadang), sekarang gw masih mencoba untuk kembali berjalan, setelah sekian lama gw jatuh dan terduduk. waw, kembali melankolis…. gapapa deh, malam ini gw juga lagi galau. yes, hidup galau!!! -galau maksimal- (status pesbuk gw saat ini, haahaaahaah)

galau…

galau sebenernya apa sih? menurut gw sih, sebuah perasaan yang bisa bikin kita galau, ato mungkin, galau itu adalah suatu masa dimana kita bisa bergalau-galau dengan bebas.

ehm… kayaknya deskripsi gw ga bisa ngejelasin apa itu galau deh…

yasudah jangan dibahas mengenai pengertiannya, mendingan dibahas, KENAPA GW GALAU???? ada deh, hahahahaa. maklum anak muda, apa aja bisa dibikin galau.. (ngok) biasanya gw kalo galau begini, gw langsung ke sekret paduan suara gw di kampus, nyalain komputer, pasang mp3 lagu galau dengan volume maksimal, terus nyanyi-nyanyi deh kayak orang gila. hahahaha biasanya sih temen gila-gilaan gw ya si sespi. hahaha sabar ya sespi, ngadepin gw yang stres ini.

yang pasti saat ini gw lagi belajar, belajar buat jadi lebih dewasa lagi, gw bukan anak kecil lagi yang kayak dulu. saya adalah seorang lelaki dewasa yang musti udah siap kalo jadi ayah dan suami kelak. amin. gw juga lagi bangkit dari keterpurukan iman gw, gw mau nabung buat akhirat gw, ayo, semangat rendy!!!!!!

wew, ko isi postingannya jadi ga nyambung sama judul yah?? yasudahlah, yang penting gw udah ga amnesia lagi, hahahaha. mungkin kalo sempet, gw bakal posting-posting lagi ke blog ini. maaf ya blog, sudah melupakanmu begitu lama. selamat datang rendy.

ngok.

Now playing – Untitled -Maliq-  (makin galau…..)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s