my first performance with SDG

senin 22 Februari 2010 kemaren, gw bersama-sama dengan SDG (Swara Darmagita(Paduan Suara Mahasiswa Gunadarma)) abis ngisi acara di AAMAI (Asosiasi Ahi Manajemen Indonesia). jadi kita disana dari hari minggu sore, nginep di hotel Bidakara. gatau apa gw yang norak, atau emang gw yang udik (sama ga sih?) ko kayaknya di hotel itu dingin sekali ya? atau karena emang gw ya ga kuat dingin? atau emang karena gw yang ga bisa jadi orang kaya, jadi ga bisa kena AC? atau karena gw yang ganteng?

ehem..

disana gw gabisa tidur. disana gw cuman bisa tidur 2 jam setengah. sisa waktu sadar gw cuman gw pake buat bengong ngelihat pemandangan pancoran pukul 3 dini hari. ternyata asik loh. gw kan ada di lantai 8, jadi agak tinggi, bisa liat daerah sekitar. oia, dan yang paling NORAK yang gw lakukan di Bidakara adalah….

makan sebanyak-banyaknya, bahkan terlalu banyak.

gw disana udah kayak orang yang belum pernah makan seumur idup. kayak cicak yang ga bisa-bisa nyaplok nyamuk, kayak anak bayi yang baru lahir yang meronta-ronta meminta ASI dari ibunya, kayak ibu-ibu yang ga pernah dikasih uang belanja sama suaminya, kayak cewek-cewek yang ga tahan pengen kenalan sama Rendy..

ehem, kita kembali ke topik..

pertama-tama gw makan nasi dan lauk seperti biasa….

pas udah abis, tergoda untuk nambah, dan entah kenapa kaki dan tangan gw kayak ga bisa diperintah sama otak lagi, kaki ama tangan gw jadi kayak diperintah sama nafsu makan yang begitu menggebu-gebu, dan akhirnya aku pun tergoda..

pas udah selese nambah, si kaki ama tangan gw lagi-lagi bergerak sesuai dengan keiginan si nafsu, dan akhirnya gw ngambil salad..

pas salad udah abis, lagi-lagi si kaki ama si tangan tiba-tiba bergerak dan langsung dengan tanggap dan cekatan ngambil buah-buahan..

pas semuanya udah abis, baru si tangan sama si kaki ini bisa gw kendalikan lagi. dan saat itu yang gw ga bisa kendaliin adalah lambung gw yang kayaknya udah mau pecah. maaf ya Bidakara, kalian harus melayani tamu-yang-baru-saja-datang-dari-kampung-yang -makanannya-cuman-ada-daun-singkong ini…

yah, meskipun capek banget, tapi alhamdulillah acaranya sukses, dan saya senang sekali. hahahaha 😀

wah, mau lagi deh nyanyi bareng Swara Darmagita.

Swara Darmagita

^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s