tragedi jumatan

tadi gw abis shalat jumat, ya mungkin kalian kira jumatan gw berlangsung seperti jumatan-jumatan seperti biasanya. namun…

jumatan kai ini penuh dengan…

PANAS

atau lebih tepatnya

RASA PANAS yang membuat MELEPUH

oke, bakal gw jelasin.

seperti biasa gw mandi jam 11, trus pake baju, pake sarung, wudhu, dan pergi jam 11.30. oia tentu aja ga lupa gw pake celana dalem. lalu seperti biasa, menggunakan sandal jepit kesayangan gw si japra (keren kan namanya? sendal aja namanya sekeren itu. sama kayak yang punya) dan berjalan menuju masjid yang lumayan agak jauh. dengan cuaca yang agak (baca : SANGAT) panas khas Depok, gw berjalan dengan bersemangat. singkat cerita, setelah gw selesai jumatan, tiba-tiba gw tersentak.

SI JAPRA ILANG.

atau bisa dibilang

SENDAL JEPIT KESAYANGAN GW ILANG.

gw panik. gw merinding. gw gatel-gatel (ehm, yang gatel-gatel ga sih)

akhirnya, dengan hati ikhlas dan pasrah gw pulang dengan KAKI TELANJANG (baca : nyeker). dan setelah sampe di rumah dengan dengan muka kucel, keringat mengucur, dan yang pasti KAKI MELEPUH.

perihnya……

ya Allah, jika ini ujian dari Mu, maka berilah aku kesabaran. amin..

N.B : buat yang ngambil si Japra, rawat baek-baek ya. jangan lupa setiap abis di pake di cuci, oia si Japra makan sehari 2 kali, pagi sore. kasih aja nasi sama lodeh. dia suka banget ko. jangan lupa juga setiap malem 1 suro dimandiin pake kembang 7 rupa sama di kasih nasi padang buat sesajen. sampai jumpa Japra…..

Si Japra lagi cantik

^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s