mendadak pelatih

bukan, judul postingan ini bukan judul dari sebuah film yang entah kenapa erat sekali kaitannya dengan si “jablay”, ini merupakan kenyataan di kisah hidup gw. gw yang ngomong aja pales (baca : fals), gw yang setiap latian padus di kampus sering dimarahin pelatih gara-gara salah not, gw yang teknik menyanyi yang gw pake masih salah banget, gw yang ngomong aja masih belepotan, TIBA-TIBA DISURUH NGELATIH PADUAN SUARA SMA NEGERI 34 JAKARTA, GRAZIA VOCALISTA. APAKAH BISA KALIAN BAYANGKAN ?????

awal cerita dari musibah-besar-bagi-paduan-suara-SMA-negeri-34-jakarta ini, berawal ketika pelatih sebenarnya Kenar Pradipto sedang sibuk mengurusi kuliahnya. dan entah kenapa bisa gw yang dia suruh jadi PELATIH SEMENTARA. padahal, anak-anak Grazia Vocalista aja ngeliat muka gw udah pada kebelet pengen muntah. tapi, gw sadar dan bangga, mereka cukup kuat menahan muntah mereka saat gw latih, KALIAN HEBAT ANAK-ANAKKU!!

meskipun gw ngajarnya masih ecek-ecek, tapi yah, saya sudah berusaha keras. dan alhamdulillah, Grazia Vocalista dapet  juara 2 di lomba itu!! alhamdulillah ya allah!! terima kasih banyak atas rejekimu ini!!! (sujud syukur) terima kasih ya Allah, kau memberikan kekuatan kepada anak-anak Grazia Vocalista supaya bisa menahan muntah mereka saat sedang ku ajari… alhamdulillah…

ko jadi banyak kata muntah yang terucap ya?

pokoknya, gw seneng dan bangga banget, bahwa ternyata rendy reivaldy si suara antah barantah ini bisa memberikan ilmunya kepada anak-anak Grazia Vocalista tanpa ada pertumpahan muntah yang terjadi.

ehem… sebaiknya kita hentikan postingan yang mengandung unsur muntah-muntah ini.

selamat ya Grazia Vocalista !! VIVA GRAZIA VOCALISTA!!

MK GV

^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s