gada kerjaan = nulis blog

ya benar, sesuai judul diatas, GW GADA KERJAAN. online facebook ada 41 orang tapi gada yang nyapa (ngarep banget disapa. hahaha :D) dan online facebook sudah mulai agak-agak membosankan buat gw. gimana ga bosen, notification sepi banget. padahal udah gw tinggal beberapa jam!! (ngarep lagi, ngarep notification banyak. ckckck) yah maklum, gw bukan orang yang eksis di dunia. tapi gw eksis di akhirat ( apa coba ??)

aduh jadi ngelantur gini.. ya sudahlah, saking gada kerjaannya, otak sampe error gini. ckckckc rendy, oh rendy…

ehm… enaknya  ngebahas apa ya? ehm… ngebahas rapat pansus bank Century yang jadinya malah ngebahas soal etika rapat? hm… terlalu berat… ngebahas tentang kenapa albert einstein nyiptain rumus E=MC^2? hmm… ilmu gw terlalu rendah…ga ngerti gw. ngebahas kenapa rendy ga tidur aja, kenapa malah nyerocos diblog? NAH ITU DIA!!! ide bagus!! brillian!! topik yang kita bahas kali ini adalah “mengenal rendy lebih dalam” yes!. topik yang sangat cocok. (ehm… kayaknya ada yang aneh..tapi sudahlah. hahahah :D)

yap disini akan gw jelasin dan akan mengupas siapa itu rendy reivaldy lebih dalam dan yang pasti setajam SILET! 😀

manusia agak tambun berwajah rupawan ini lahir pada tanggal 25 September tahun 1991. bertempat di Jakarta lupa di rumah sakit mana (apa jangan-jangan gw lahir ga dirumah sakit ya? apa jangan-jangan mak gw nemu gw di pinggir jalan?) lahir lupa pukul berapa yang pasti kata mak gw sih dini hari. kata orang, anak yang lahir dini hari itu pemberani ya? ternyata mitos itu SALAH! gw itu orang yang sangat penakut. apalagi kalo udah diancem “hayo loh ga naik kelas….” ato “hayo loh ga lulus UAN….” ato “pokoknya gada uang jajan bulan ini!” pasti gw langsung gemeteran.

gw suka banget makan. makan itu nama tengah gw. jadi nama gw rendy “makan” reivaldy (ehm…) di kamus gw, semua makanan itu cuma ada 2 klasifikasi. “enak”, dan “enak banget nyeeet” (gw juga bingung knapa mesti ada embel-embel “nyeeet” di belakangnya). gatau apa sensor di lidah gw cuman ada 2 rasa ato gmana yang pasti, mak gw gampang banget ngasih makan gw, soalnya gw bukan tipe pemilih makanan. jadi kalo misalnya lagi gada lauk dirumah, sendal jepit di kecapin juga jadi menu pilihan gw.

makanan alternatif

gw suka banget sama yang namanya paduan suara (kayak yang di postingan sebelumnya) dan gw benci banget sama yang namanya KECOA. gatau kenapa makhluk berpunggung-licin-berwarna-coklat-berkaki-empat-yang-bersungut-dua-yang-gatau-kenapa-suka-banget-nongol-di-kamar-mandi-huwek-cuih-brot-crot-puih ini begitu menjijikan di mata gw. coba aja kalo kecoa itu semuanya selucu kelinci atau kucing, mungkin gw bakal mencoba menyukai mereka.

no comment deh...

rendy itu orangnya ga suka banget difoto. soalnya nanti kalo di foto trus di edit badannya diganti jadi pake bikini minimalis, ntar bisa masuk infotainment trus digosipin yang macem-macem. ehm…. ga deng. gw ga suka banget di foto karena… gw takut ntar gw di mirip-miripin sama afgan ato sama edward cullen. ehmm….. kayaknya makin ga jelas nih gw… oke, oke, gw jujur. gw ga suka di foto karena gw takut KAMERA YANG DIPAKE BUAT MOTO (baca : memfoto) GW NTAR RUSAK. ehm…. ya pokoknya gt deh. hahahahah 😀 makin ga jelas.

AH! IYA! gw lupa satu lagi hal yang penting tentang si pria-agak-tambun-namun-tampan-dan-rupawan-yang-begitu-mempesona ini. gw itu orangnya GA JELAS. kenapa bisa gitu? liat aja. judul postingan sama yang dibahas gada hubungannya sama sekali. hahahaha.. sudah cukup membuktikan KETIDAKJELASAN dari rendy ini? ato anda yang membaca sudah sadar dan muntah daritadi? yah, itu wajar. baca blog gw emang bikin efek samping muntah-muntah trus berlanjut dengan diare berkepanjangan. gw saranin lu pergi ke dokter kandungan buat ngobatin penyakit lu itu. (ga jelas lagi kan tuh.)

^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s